[FF] Hukuman

Jam sudah menunjukan pukul lima sore, awan hitam tidak kuat menahan beban sehingga menumpahkan isinya bagai membuang semua kekesalan yang memuncak.
Bolak-balik kulihat jam, ternyata sudah jam tujuh, lewat 10 menit dari waktu yang telah kita sepakati.
Biasanya dirimu tidak pernah telat, bahkan selalu hadir lebih awal, ku kirim pesan kepada dirimu :
#kamu dimana sayang? aku sudah sampai sejak jam lima tadi.
*Aku sudah dihalaman, sedang parkir mobil
Tapi, 10 menit berlalu kamu tidak juga muncul.. ku kirim pesan kembali
#kamu ga nyasar kan? kok lama banget
*aku udah sampai, aku ada dihalaman
Segera aku meluncur ke halaman, ternyata masih kosong, hanya mobilku dan mobil box milik rumah makan yang terparkir disitu, lalu kutanya pada pelayan
“mas, memang ada restoran lain lagi dekat sini?”
“Tidak ada ibu, tapi dibawah dekat simpang ada restauran kami yang lama, digunakan jika tamu penuh”
Langsung saja ku kirim pesan
#sayang, kamu ga salah tempat kan? ga ditenpat lama kan?
*enggak sayang, aku ada didepan menunggu kamu sejak tadi, aku masih hapal interiornya ada bangku bambu dimana waktu itu kamu duduk sambil bersidekap menahan dingin”

Buru-buru aku lari kedepan, tetap tidak ada siapapun, langsung kumasuk kedalam mobil, jangan-jangan dia mempermainku dan hendak memberi kejutan di restaurant lama.
Sampai dibawah kulihat mobilnya sedang terparkir, aku terkejut, pacarku dalam keadaan sekarat dengan pisau yang tertancap diperutnya, aku mengguncang-guncang tubuhnya namun tidak ada jawaban, lalu aku berlari ke mobilku dan disana terbaring tubuhku dengan muka yang pucat bersimbah darah dari luka bekas tusukan.. ya itu adalah tubuku sendiri, aku merasa pusing dan makin gelap, samar-samar kulihat suamiku sedang memandangi tubuhku sambil menyeringai dipegangi oleh para warga sekitar sambil berkata “mampus kau wanita jalang, itulah hukuman yang tepat untuk peselingkuh seperti kalian berdua”

36 comments on “[FF] Hukuman

  1. wib711 said: untung Sophia nya udah pergi ke istambul duluan 😀

    Sophia juga udah meninggal, om.. yg masih hidup itu little sophia..jangan2 Sophia juga korban pembunuhan sadis itu? *sinetrondotcom

  2. wib711 said: Jam sudah menunjukan pukul lima sore, awan hitam tidak kuat menahan beban sehingga menumpahkan isinya bagai membuang semua kekesalan yang memuncak.Bolak-balik kulihat jam, ternyata sudah jam tujuh, lewat 10 menit dari waktu yang telah kita sepakati.Biasanya dirimu tidak pernah telat, bahkan selalu hadir lebih awal, ku kirim pesan kepada dirimu :#kamu dimana sayang? aku sudah sampai sejak jam lima tadi.*Aku sudah dihalaman, sedang parkir mobilTapi, 10 menit berlalu kamu tidak juga muncul.. ku kirim pesan kembali #kamu ga nyasar kan? kok lama banget*aku udah sampai, aku ada dihalamanSegera aku meluncur ke halaman, ternyata masih kosong, hanya mobilku dan mobil box milik rumah makan yang terparkir disitu, lalu kutanya pada pelayan “mas, memang ada restoran lain lagi dekat sini?””Tidak ada ibu, tapi dibawah dekat simpang ada restauran kami yang lama, digunakan jika tamu penuh”Langsung saja ku kirim pesan #sayang, kamu ga salah tempat kan? ga ditenpat lama kan?*enggak sayang, aku ada didepan menunggu kamu sejak tadi, aku masih hapal interiornya ada bangku bambu dimana waktu itu kamu duduk sambil bersidekap menahan dingin”Buru-buru aku lari kedepan, tetap tidak ada siapapun, langsung kumasuk kedalam mobil, jangan-jangan dia mempermainku dan hendak memberi kejutan di restaurant lama.Sampai dibawah kulihat mobilnya sedang terparkir, aku terkejut, pacarku dalam keadaan sekarat dengan pisau yang tertancap diperutnya, aku mengguncang-guncang tubuhnya namun tidak ada jawaban, lalu aku berlari ke mobilku dan disana terbaring tubuhku dengan muka yang pucat bersimbah darah dari luka bekas tusukan.. ya itu adalah tubuku sendiri, aku merasa pusing dan makin gelap, samar-samar kulihat suamiku sedang memandangi tubuhku sambil menyeringai dipegangi oleh para warga sekitar sambil berkata “mampus kau wanita jalang, itulah hukuman yang tepat untuk peselingkuh seperti kalian berdua”

    iya … salah tuh

  3. akuai said: Sophia juga udah meninggal, om.. yg masih hidup itu little sophia..jangan2 Sophia juga korban pembunuhan sadis itu? *sinetrondotcom

    iya yaa… jangan2 itu little sophia hasil selingkuh yaaa :p *mulai ngarang

  4. wib711 said: Sampai dibawah kulihat mobilnya sedang terparkir, aku terkejut, pacarku dalam keadaan sekarat dengan pisau yang tertancap diperutnya, aku mengguncang-guncang tubuhnya namun tidak ada jawaban, lalu aku berlari ke mobilku dan disana terbaring tubuhku dengan muka yang pucat bersimbah darah dari luka bekas tusukan.. ya itu adalah tubuku sendiri, aku merasa pusing dan makin gelap, samar-samar kulihat suamiku sedang memandangi tubuhku sambil menyeringai dipegangi oleh para warga sekitar sambil berkata “mampus kau wanita jalang, itulah hukuman yang tepat untuk peselingkuh seperti kalian berdua”

    jadi arwah perempuannya terbang-terbang sambil liat pacarnya lalu liat dirinya sendiri..?

  5. trully said: jadi arwah perempuannya terbang-terbang sambil liat pacarnya lalu liat dirinya sendiri..?

    iya…. perempuannya dibunuh duluan, tapi merasa masih hidup…

Leave a Reply

