Wanita Gigih

Telpon berdering, saya angkat
Saya : Halo, selamat pagi
Wanita : Ini Regar Agency?
Saya : Bukan mbak, salah sambung
#Telp saya tutup.
 
Telp berdering lagi, saya angkat lagi
Saya : Halo selamat pagi
Wanita : Maaf pak, apa ini regar agency?
Saya : bukan mbak, salah sambung
Wanita : No telpnya ini kan pak? (disebutin nomernya)
Saya : iya, tapi ini bukan regar agency
#telp saya tutup
 
Telp berdering lagi, dan tentu saja saya angkat lagi
Saya : #diam
Wanita : Halo, ini regar agency?
Saya : selamat ya mbak, mbak hari ini dapat hadiah gelas dari saya,
karena udah salah nelpon 3 kali berturut-turut, gelasnya mau dikirim kemana mbak?
#Telp langsung ditutup
 
Udah dua kali dibilangin salah yang dituju, masih usaha juga, mungkin dipikirnya setelah yang ketiga jawabannya akan berubah kali ya 😀
Advertisements

42 comments on “Wanita Gigih

  1. sarahutami said: Hakhakhak. Jadi inget Novel Jomblo, ada capture yg ini juga. Febi VS Bimo. T

    wah saya ga tau mbak kalau ada kayak gini, belum baca bukunya pula 😀

  2. enkoos said: hihihihii…yang nerima telpon ngikik gak ya. ketimbang marah2 mendingan dijawab kayak gitu ya. Boleh juga tuh idenya.

    marah kayaknya mbak.. langsung ditutup gitu…. disangkanya saya mempermainkan, padahal sih emang niat ngasih gelas 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s