Anda Siapa?

Lupa dengan orang itu biasa terjadi, seperti saat Ultah MPID tahun lalu, saya terlupa dengan Ai yang pernah bertemu, lupa nama om Dedy padahal sering liat foto najisnya dimana-mana.
 
Dan ternyata ga butuh waktu lama saya mendapatkan balasan, saat acara pestawirausaha saya mengunjungi booth nya omali, saya sapa apa kabar, dan dijawab baik, dari sini omali kelihatan bingung, saya ini sebenarnya siapa?.
Perbincangan berlanjut, Omali menanyakan rambut saya kok tidak gondrong? saya bingung, karena saya bertemu omali hanya saat ultah MPID dan hanya sempat bertanya kabar, dan rambut saya sudah tidak gondrong lagi, saya menangkap omali masih meraba siapa ini lawan bicaranya, mau menanyakan nama langsung pasti malu lah 😀
 
Lalu saya menanyakan apakah ada MPers yang sudah datang, omali bilang belum ada, kecuali Ai yang katanya akan datang.
Saya sebenarnya hanya ingin memberikan clue kalau saya ini mpers juga, dari hal tersebut, omali sudah tidak terlalu kaku, mulai mencair tapi tetap saja masih bingung terlihat diwajahnya.
 
Setelah ngobrol kesana kemari, lalu saya bilang akan memotret omali untuk saya kirimkan ke group bb nya MP, dari sini omali tersenyum sumringah, karena sudah mendapat jawaban secara tidak langsung, dalam group itu hanya ada 3 pria, omali, om Dedy dan saya, lainnya emak-emak semua :p
baru deh omali berbicara yang menunjukan dia kenal siapa saya “ente masih seneng aja pakai hitam-hitam”
 
Disatu sisi saya mau memberitahu omali dari awal, tapi disisi lain saya tersenyum kecut bahwa ini sepertinya balasan karena saya juga pernah seperti omali, yang lupa dengan nama teman 🙂
 
Sudah jam satu.. saatnya kembali kerja…. Selamat bekerja buat semuanya, semoga teman-teman tidak lupa dengan kenalan atau teman yang sudah lama tidak berjumpa 🙂
110 comments on “Anda Siapa?

Leave a Reply

