Diganggu Setan?

Terus terang saja, saya ini termasuk orang yang ga terlalu percaya kalau ada cerita menyeramkan bahkan saya saat pernah mengalami bertemu dengan pocong yang memakai kafan hitam karena terbakar sepertinya masih rada ga percaya. Saya percayanya bahwa memang ada golongan Jin dan ada setan, tapi kalau mengganggu secara kasat mata atau menggerakan sesuatu sepertinya termasuk hal yang diluar dugaan aja.ada juga nih seperti cerita hantu dirumah teman saya, kayaknya ga masuk akal aja.
 
Nah, jadi tadi malam setelah anggota team pulang, saya pasang radminviewer maklum ada anggota team yang suka nakal ga tau waktu kalau udah main jejaring sosial dan chatting.
Saat memaasang, teman saya lain divisi masuk ruangan ngajak makan di Blok M, tapi saya malas dan mau cepet pulang sebelum bubaran bola di GBK biar ga kena macet yang main parah.
dan tinggal lah saya sendiri, ruangan saya tutup, connecting door dengan ruangan keuangan saya kunci lalu saya shalat isya didalam ruangan, tidak di mushala.
Selesai shalat saat beres-beres ada suara pintu dibuka dan ada orang berbicara dan mengetuk meja, saya berpikiran yang makan di Blok sudah kembali, lalu saya tanpa beranjak berteriak memanggil nama teman saya, dan tidak ada jawaban.
 
Saya lanjutkan beres-beres dan kali ini terdengar suara orang berbicara kembali dan suara pintu ditutup, lalu saya yang sudah siap pulang cek ke kamar mandi, pintu masih tertutup, saya buka ya kosong lah, saya coba buka connecting door tapi ga terbuka berarti masih terkunci, lalu saya matikan lampu ruangan, keluar dan menuju divisi lain yang ternyata laptopnya masih ada di meja, saya telp salah satunya dan mereka bilang masih di Blok M.
OB saya panggil dan saya tanya apakah dia turun dan mengecek semua pintu, tapi dia bilang semua pintu sudah dikunci sejak semua orang berangkat ke Blok M dan dia ga keluar lagi dari kamarnya karena menonton bola.
Dan akhirnya OB bertanya ada apa, saya bilang ada yang ngobrol dan buka tutup pintu dan saya pikir itu dia, raut muka OB langsung berubah, dan akhirnya dia cerita, minggu lalu, saat saya sudah pulang, dia akan membereskan ruangan saya dan saat sampai didepan pintu terdengar suara orang mengobrol, dia pikir anggota team saya masih ada yang bekerja dan dia mengetuk pintu, membuka dan masuk, ternyata ruangan kosong, dia langsung menutup pintu kembali dan urung membereskan ruangan, paginya sebelum subuh saat gosek toilet tiba-tiba muncul bayangan hitam tinggi besar, untung saja OB tidak pingsan, cuma melirik sekilas, dan terus menggosek lantai ditempat yang sama sambil pelan-pelan keluar.
Saya hanya tertawa dan ga mau komentar lebih banyak, ngeri malah nanti dia lebih takut. Ah ada -ada aja, saya sih berpikir apakah ini hantu pakdesumitro menyambangi saya secara langsung karena secara jarak antara Gandaria City dan Blok M ga terlalu jauh, dan juga ada teman-teman lain yang disambangi didunia multiply :))
 
*Baiklah, Selamat hari jumat, jangan lupa melaksanakan shalat jumat bagi lelaki muslim yang tidak ada uzur dan bersiap menyambut weekend, jangan lupa selama belum ada kepastian tentang “penggusuran” kapling buat blogger ga usah resah, tapi ga ada salahnya buat back up postingan teman-teman, toh ga ada ruginya karena postingan itu merupakan perjalanan yang telah terjadi multiply ini.
Advertisements

64 comments on “Diganggu Setan?

  1. nanazh said: wah wah wah setannya ndak niat ngganggu tuh mas… maunya ya mas ikut bareng di obrolan mereka keknya hehehe

    baiklah Nas, kalau anas mau ikutan ngobrol bareng juga ga ppa kok.. :p

  2. anotherorion said: mung tak omongi rasah kemaki arep ngganggu, mengko nek ono maling ganggunen sak kemengmu.

    mwahahaha… apa iya bisa tau mana maling mana penghuni? 😀

  3. siasetia said: hihi semalam tangan kanan saya serasa ada yang menyentuh, terasa banget padahal masih sore ….ganggu seh ga om, tapi menyapa mungkin sekali kali …dengan gaya sapaan mereka sendiri 🙂

    ah itu kan tangan teh setia kena sinar matahari sore, jadi hangat.. 🙂

  4. mychocolatebox said: Selamat hari jumat ya wib..

    hallo Dha… piye depok? makin macet yaa? minggu lalu ku ke depok, tapi krn ga punya no hp mu yo wes 😀

  5. Sepakat sm om wib: ga ada itu hantu yg ada jin + syetan, dan qorin orang yg udah meninggal, kalo orgnya sih udah di alam lain ga bisa ngapa2in, yang bisa macem2 ya jin yg menjelma kek org yg mati ntu, begitu gak sih om wib? Om wib sehaaat? Mana bidadari nyang mau dikenalin sm kitakitaaaaa :pDitungguuuu

  6. wib711 said: jangan lupa selama belum ada kepastian tentang “penggusuran” kapling buat blogger ga usah resah, tapi ga ada salahnya buat back up postingan teman-teman, toh ga ada ruginya karena postingan itu merupakan perjalanan yang telah terjadi multiply ini.

    naaaah finally keluar juga statement ini. ini yang yudi tunggu2.. soalnya yudi bingung ngeliatin rata2 mpers pada panik :)padahal, everything can be happen including canceling account 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s