[FF Ninelights] Keinginan Orang Dewasa

“Sayang, apa kamu ga merasa bosan kita seperti ini saja, sepertinya kita butuh variasi baru, kamu mau kan kalo sesekali kita main bertiga atau berempat?” tanya sang wanita kepada suaminya dengan suara lirih.
“Kamu yakin akan hal tersebut? kamu udah siap kalau kita main bertiga atau berempat? tidak malu jika orang lain tahu?” sang lelaki balik bertanya.
Sambil tersenyum, sang wanita hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan
“coba kamu bayangkan ada orang lain juga, bahkan kita bisa saling tukar pasangan, pasti sangat seru & ramai, ga sabar rasanya menunggu”
“Hayo sayang, goyang yang kencang”
-Cinta satu malam oh indahnya- teriak Melinda
“kocok yang lama, teruss” suara semangat dari sang suami
-Cinta satu malam buatku melayang – Suara Melinda tidak kalah kerasnya
“cepet sayang, biar keluarnya dobel, kalau bisa mengeluarkan angka enam, kita akan jalan lagi dan mereka akan kalah” tunjuk sang suami pada pasangan dihadapan mereka
“lihat saja, biji ludo kita tersisal 1 lagi, sedangkan biji ludo mereka tersisa dua, kemungkinan besar kita menang, Horeee kita menang ” teriak sang wanita.
-Walau satu malam akan kukenang selama-lamanya – suara Melinda berakhir dari youtube
“Betulkan kan, kalau kita main berempat lebih seru, daripada main berdua, Mbak sama Mas jangan bosen ya kalau kami ajak main ludo bareng lagi” ucap sang wanita pada pasangan dihadapan mereka,
“Oh, enggak kok dik, kami bahkan berencana mengajak adik berdua untuk bertanding main ular tangga atau monopoli, terkadang perlu juga kita sesekali memainkan permainan masa kecil saat mulai jenuh dengan pekerjaan dan mumpung anak-anak sedang liburan dirumah kakek neneknya”
250 kata diluar judul, diikutkan dalam lomba FF Ninelights disini
Advertisements

34 comments on “[FF Ninelights] Keinginan Orang Dewasa

  1. wib711 said: Oh, enggak kok dik, kami bahkan juga berencana mengajak adik berdua untuk bertanding main ular tangga atau monopoli, kadang kala perlu juga kita sesekali memainkan permainan masa kecil

    di perpus kami ada permainan ini om ayooo main halma, catur, ludo dan ular tangga, scrable juga ada :p

  2. siasetia said: di perpus kami ada permainan ini om ayooo main halma, catur, ludo dan ular tangga, scrable juga ada :p

    kalo libur saya mau main ksana yaaa teh.. seru kayaknya nih

  3. kurniarachman said: Hihihi…tapi memang kayanya asik ya main mainan jaman masih kecil, sudah lupa rasa excitingnya

    gimana kalo main monopoli ama ebo2 disebelah dengan cara modifikasi, yang menang dapat hasil memasak 😀

  4. prajuritkecil said: diacak2 hamzah mau…:P

    hamzah mah takluk, liat aja waktu dirumah teh puji, mengkeret aja ngeliat dibelakang sayah… eh ngeliat saya :))

  5. Wow…FF, sudah lama ga dengar istilah itu.Btw, FF-mu predictable, Wib….dari kalimat awal aku sdh merasakan adanya “jebakan” maka langsung ke bawah untuk liat endingnya 🙂

  6. Iya wib mudh ketebak hehehe…Memang perlu kita kembali lg utk main2 permainan tsb. Kalo disini mulai anak anak sampai manula msh sering aku liat main game, kartu, dll, sehabis makan di saat weekend, atau menjelang tdr, bgus jg sih utk mendekatkan klg..

  7. wakakakak.,.. aku beneran bingung deh itu sama lagunya melinda,.. ntar klo dia punya anak gimana jelasin sama anaknya arti lagunya yah :)salam 59cinta 5 menit hasilnya 9 bulan hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s