Nganufacturing Hope 2 : Lelaki sangat cepat jika bertemu wanita hebat

Masih ingat kan dengan perintah saya untuk lebih mengintensifkan rapat secara melalui BBM, dan itu terbukti dengan turunnya jumlah rapat secara offline sejumlah 60%, selain itu anggaran rapat untuk camilan bisa dihilangkan walau tidak memungkiri bagian pengadaan camilan ini memotong penghasilan tambahan untuk mereka, AC dan lampu yang menyala bisa dikurangi ini sekaligus dalam rangka penghematan energi, jadi sekali dilakukan satu kali kebijakan, penghematan bisa mengena diseluruh lini, dan tentu saja membantu PLN dengan tidak membuang energi secara percuma.
 
Saya mempunyai banyak group dalam BBM, mulai dari bidang pangan, bidang gula, listrik (PLN) yang dalam PLN saja waktu itu saya mempunya tujuh group mulai dari general manager, manajer perencanaan, keuangan, manajer se indonesia timur dan se-Indonesia Barat dan se-Jawa-Bali. Semuanya bisa menampung keluhan dari masyarakat, tentang korupsi, pelayanan, hingga pengadaan tender.
 
Saat ini saya berencana akan membuat group BBM tentang transportasi, jadi nanti akan terdapat group para direksi transportasi udara, darat dan laut, lalu akan ada juga pada transportasi darat itu group sejumlah kadaops yang membawahi kereta api.
Khusus untuk kereta api, terutama KRL nantinya para masinis, tehnisi akan punya satu grup tersendiri, jadi jika rapat antar masinis bisa dilakukan pada saat masinis berada didalam kabinnya, tentunya dengan tidak lupa memperhatikan kaidah keselamatan dalam mengemudikan kereta api.
Masinis dan para teknisi berada dalam satu group dengan satu tujuan agar jika terjadi keterlambatan bisa segera diselesaikan dan agar ketahuan akar masalahnya dimana, jika akar masalahnya pada arus listrik yang kurang, itu tentu gampang saja, saya tinggal BBM ke grup direksi PLN, masa mengalirkan listrik untuk KRL saja ga becus.
Selain hal tersebut, yang sering terjadi adalah kereta mogok, ini tidak bisa dibiarkan begitu saja, jika Loko dipoles secantik Ayu Azhari atau Ayu Ting-Ting tetap saja tidak ada pengaruhnya, lha wong memang kereta yang sering mogok itu buatan tahun lawas, penggantian onderdil dengan cara kanibal juga tidak mungkin, cara yang sedang digodok saat ini adalah dengan membuat Loko Super, jadi saat kereta mogok tugas Loko Super secepat mungkin datang sambil membawa mekanik yang handal beserta peralatan dan perlengkapan kerjanya kalau-kalau ada pantograf yang rusak dan menarik kereta tersebut, jika diperhitungkan dengan tingkat kemogokan, maka cukuplah kira-kira dibuat 4 buah Loko Super untuk mengatasi tersebut pada semua jalur KRL.
 
Loko Super itu nantinya juga ga perlu di import, itu namanya ga tahu diri, lha wong kita punya PT INKA yang kualitasnya ga perlu diragukan lagi, dan sekaligus menghidupkan kembali PT INKA agar segera membuat Loko Super.
Saya juga ga mau kejadian seperti di menara pengawas pesawat terbang (ACT) yang segitu besar hanya berisi satu orang untuk mengatur lalulintas pesawat, hal ini tidak akan terjadi pada kereta, nanti akan dibentuk sebuah gugus tugas di stasiun, jadi keterlambatan announcer saat mengumumkan kedatangan dan pemberangkatan kereta dapat dihindari dan menghindari jatuhnya korban akibat terserempet kereta api.
Dan karena saya lebih senang dengan kaum muda, nanti gugus tugas tersebut berisi para anak-anak muda yang pintar dan berdedikasi tinggi pada tugasnya, jadi memang benar-benar orang terpilih untuk menjalankan tugas ini.
 
Selain anak-anak muda, saya juga akan mulai menaikan para wanita untuk menjabat diberbagai lini, seperti yang saya lakukan di PLN, sudah mulai banyak kepala cabang yang wanita. Mungkin ada yang bertanya kenapa harus wanita? itu disebabkan hal-hal yang berhubungan dengan publik dan kelihatannya angker harus mendapat sentuhan wanita agar lebih fleksibel dan feminim, Kereta api itu kan identik dengan kecepatan, nah jika terlalu banyak laki-laki inginnya selalu cepat-cepat dan akibatnya mogok ditengah jalan, sehingga mengakibatkan ketidakpuasan dipihak lainnya.
Kecepatan itu perlu, tapi kepuasan semua pihak tidak kalah penting, para wanita lebih ahli dalam hal ini (maaf ini bukan gender) karena ketelitian dan kemampuan para wanita yang bisa multitasking sangat dibutuhkan.
 
Bayangkan jika para pemegang jabatan di per-keretaapi-an adalah para wanita, mulai dari wakil dirut, -ga mungkin dirut ya karena saya baru saja mengangkat anak muda yang pintar dan berbakat sebagai dirut-, para kepala stasiun, masinis dan bagian IT, kalau untuk yang bagian angkat-angkat bantalan rel dan membetulkan pantograf yang rusak, biarlah para pria saja. Mereka tentu akan memanfaatkan grup BBM dengan sangat baik sekali, jika ada hal tidak beres langsung di-sounding ke grup, bahkan langsung difoto dimana ada hal yang tidak benar dan langsung di-send, jadi penanggulangan hal-hal yang mengganggu perjalanan krl akan cepat direspon, begitu pula untuk bagian pengadaan barang, keahlian wanita sangat dibutuhkan, karena mereka sangat pandai memilih barang berkelas dan menawar dengan harga yang sangat reasonable sama cepatnya jika memberi saran untuk membeli tas yang bagus ke wanita lain serta sounding tentang gosip dan belanja online.
 
Jika anda tidak percaya dengan hal tersebut, tolong cek BB istri atau pasangan anda, perhatikan keakuratan data dan respon yang sangat cepat terhadap hal yang saya sebutkan diatas, jadi sekali lagi jangan remehkan para wanita untuk hal ini.
 
DISini senang, disana entahlah
 
masih dalam rangka ikutan ngeramein Solidaritas Jabodetabek untuk KRL yang lebih baik
Advertisements

18 comments on “Nganufacturing Hope 2 : Lelaki sangat cepat jika bertemu wanita hebat

  1. prajuritkecil said: aku mencurigai adanya ambiguitas dalam judul postingan ini

    DIS adalah Pria, bertemu dengan wanita hebat maka pemikirannya sangat cepat, mau dengerin rekamannya DIS saat acara WOMM? 🙂

  2. wib711 said: DIS adalah Pria, bertemu dengan wanita hebat maka pemikirannya sangat cepat, mau dengerin rekamannya DIS saat acara WOMM? 🙂

    Oh iya, salah satu hal yang dikatakannya seperti yang saya tulis, bahwa kepala cabang PLN sudah banyak yg wanita, dan beliau juga menyebutkan Karen Setiawan sebagai salah satu contohnya di Pertamina.

  3. wib711 said: saya baru saja mengangkat anak muda yang pintar dan berbakat sebagai dirut-,

    hihihi kalimat ini mengakui om sudah muda ya …senangnya om memuji wanita tapi sebetulnya ada yang dituju pujian itu untuknya, betul? *respon cepat

  4. yudimuslim said: ini tulisan asli om? kok seperti bahasanya menteri BUMN ya? jangan2 om sekarang dah jadi tim ahlinya ya??

    menanyakan hal yang sama aja deh 🙂

  5. mantabsssss. semakin ngeDISini yaterutama kutipannyaini: mulai dari wakil dirut, -ga mungkin dirut ya karena saya baru saja mengangkat anak muda yang pintar dan berbakat sebagai dirut-, hahaha kalau dilempar ke twitter, cercaan langsungberhamburan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s