Jangan tantang saya

Keunikan punya anggota team seluruhnya wanita adalah kalau pada berantem susah dipisahin, apalagi setelah mbak yang di”tua”kan resign, jadi makin mumet. Setiap ada anggota team baru pasti selalu di“bully” tapi ga sampai kebangetan banget sih, paling di ledek sampai mau nangis.

Dalam tim pasti ada aja yang ajaib, ada yang keras kepala banget, sebenarnya udah mau diambil tindakan, tapi mbak yang di”tua”kan udah pesen agar jangan dikeluarkan dengan berbagai macam pertimbangan.
Minggu ini melihat kearoganannya, akhirnya gw bertindak, bukan dikeluarin dari kantor tapi ditantang buat datang lebih pagi selama satu minggu dan ada lawan tandingnya anak baru yang ga suka diledekin terus menerus.

Tantangannya gampang, keduanya ga boleh datang telat, kalau ada yang telat dianggap kalah skor, perhitungan skor setelah hari tantangan berakhir.
Tapi jika hari tantangan sudah berakhir dan tidak ada yang telat, dilihat kembali dari jam kedatangan pada hari terakhir, yang datang lebih dulu jadi pemenang yang datang kesiangan udah pasti kalah.
Hukuman bagi yang kalah adalah kesepakatan bersama, Jika yang kalah itu anak baru -yang ga suka dibully- maka selama seminggu ga akan memakai make up, hal ini adalah hukuman yang dirasa berat baginya, karena ga pede tanpa make up dan salah satu hal yang bikin tambah ga pede tanpa make up karena alisnya sudah dicukur, dan tidak boleh memakai pensil untuk membentuk alis.
Jika anak lama -yang keras kepala- kalah, hukumannya akan didandani, rambutnya –yang keriting seperti ahmad albar- akan dicatok, di make up dan berpakaian yang rapi seperti wanita, bukan bergaya pakaian casual yang kerap memakai tshirt dan celana jeans.

Setelah semua sepakat, ada yang memberi tantangan kepada gw, agar gw bersedia jika jenggot gw ini dicatok dan mentraktir makan.Β Mereka bilang ga fair, kalo tantangan ini hanya buat mereka.
Agar mereka tidak merasa keberatan, gw bersedia menerima tantangan tersebut, gw memberi tantangan kesemuanya 1 banding 9, jika mereka semua datang tepat waktu maka mereka menang dan gw kalah. Kalau gw datang pagi dan tidak telat maka gw kalah, tapi jika gw datang siang diatas jam 09.00 maka gw pemenangnya, dan tanpa pikir panjang mereka semua setuju….
Mungkin mereka berharap jenggot gw dicatok, ya kita lihat saja siapa pemenangnya minggu depan nanti πŸ™‚

Image

16 comments on “Jangan tantang saya

  1. wibzwahyu said:
    Kalau gw datang pagi dan tidak telat maka gw kalah, tapi jika gw datang siang diatas jam 09.00 maka gw pemenangnya, …

    Mas Wib, kok bisa seperti ini ya, kok justru kalo telat dikatakan menang?

    • Iya mas, selama ini saya datang selalu diatas jam 09.00, tapi mereka tahu dalam 1 minggu, 2 kali saya pasti akan datang pagi secara random untuk cek absen mereka… ini yang mereka incar dari saya πŸ™‚

      • oohh alasannya begini toh, tadinya mau nanya juga hehe ditunggu ah tantangan serunya, lucu kali yah lihat jenggotnya di catok haha harus dipoto itu kalau misal kalah πŸ˜€

Leave a Reply

