Bukan Pemenang

Postingan gw dua minggu lalu ttgi tantangan terhadap anggota satu tim akhirnnya dimenangkan oleh yang suka berdandan, sehingga selamatlah dia dari penghapusan make up secara semena-mena oleh yang lain.

Kemenangannya disebabkan tiga hal, pertama dia naik motor, jadi bisa datang lebih pagi tanpa takut telat, kedua lawannya pada hari terakhir tidak ditelpon bapaknya (yang berada di Medan), ketiga adalah ancaman dari anggota tim lain jika yang suka berdandan kalah, maka akan dimusuhi, sadis memang…
Kalo gw ya jelas aja saya yang menang, ndilalahnya seminggu itu anak gw minta digendong terus kalo pagi sebelum n sesudah mandi, jadi gw sukses datang siang terus & jenggot gw aman, ga jadi rebonding.

Nah, sebelum yang kalah itu rambutnya dicatok, ternyata dia punya kesadaran diri untuk rebonding di salon, everybody happy? Secara tantangan ga ada yang merasa dirugikan, tapi secara disiplin yang rambutnya sekarang rebonding balik lagi ke pola lama, telat… walau ga separah dulu, tapi ada yang bikin senewen, izin cuti seminggu sebelumnya padahal saat tanggal cuti tersebut saat dimulai proyek baru, yang bikin ga habis pikir ternyata tiket yang dibeli sudah 4bulan sebelumnya.

Gw dan manajemen tidak memberikan izin, tapi nekat berangkat juga demi tiket agar tidak hangus, ujung~ujungnya gw kena tegur bozz. Ya sudahlah, selamat berlibur dan gw akan memberikan cuti selamanya dari tempat kerja ini.

10 comments on “Bukan Pemenang

Leave a Reply

