Avengers – Cupu Of Father

Setelah makan siang dirumah yang difungsikan sebagai tempat berjualan, saya satu meja dengan grup bapak-bapak entah dari kantor mana, tapi acap bertemu saat jumatan dan ditempat makan tersebut.
Saat itu siaran TV menayangkan (iklan) tentang trailer film Avengers Age of Ultron, hampir semua memperhatikan, saat trailer selesai, seorang bapak dari grup tersebut berkata

The-Avengers-Age-of-Ultron-movie-wallpaper-1024x576

“wah harus bikin jadwal nonton bareng lagi nih ama anak gue”

salah seorang temannya bertanya “emang kenapa pake harus (nonton) bareng”
“ya wajib lah, kalo enggak, kasian anak gue nanti kalo masuk sekolah jadi cupu”
“loh, apa hubungannya?”
“elu gimana sih, yaa kalo nanti teman-temanya pada cerita (avengers) anak gue bengong-bengong ga ngerti, keliatan cupu jadinya”
“apa malah ga keliatan lebih cupu kalo anak lo nonton duluan, terus dia cerita disekolahan teman-temannya pada ga ngerti apa yang diomongin?”

Saya dan teman hanya tersenyum mendengar pembicaraan bapak-bapak tersebut, terbersit pertanyaan dalam hati ‘apa iya kalo anak ketinggalan hal yang tren (entah itu film, gadget, fashion dsb) termasuk anak cupu? kalo iyaaa…. disini saya kadang merasa………’

cupu

Kesimpulannya sih bapak yang sayang anak adalah yang tidak ingin anaknya kelihatan cupu didepan teman-teman sekolahnya.

21 comments on “Avengers – Cupu Of Father

  1. Hahahahaha. Kesihan sekali anaknya ya. Saya suka ajakin anak saya nonton sih, tapi gak dengan alasan itu juga. Adududuh, gimana ya bentuk self esteem anaknya. Miris deh.

  2. Hahaha, jadi inget tulisan ttg masa kecil, diajakin bapak nonton kingkong. Tapi dulu sih ga nonton ga dianggep cupu, lha temen2 sekolah nontonnya layar tancep.

Leave a Reply

