Love Story 5 : Ending Love Story Maya

Demi menghormati tamu, saya beranikan diri memanggil papa, yang biasanya sedang berada didalam kamar.
Papa keluar kamar dan bertanya dengan suara menggelegar
“siapa lelaki itu Maya? kamu kenal dimana?”
“ini…ini teman Maya pa, kenal diangkot” susah payah kujawab pertanyaan papa tanpa berani melihat matanya.
“Saya teman Maya pak, beberapa kali bertemu, mulai dari angkot hingga rumah sakit bertemu dengan keluarga saya”
“Jadi kamu sudah bertemu dengan keluarganya? anak tak tahu diri, tidak pernah mendengar apa yang selalu papa ucapkan”

Airmata saya mengalir, Papa selalu melarang jika saya mempunyai teman pria, tidak saya pedulikan lagi papa dan H, langsung saya berlari menuju kamar.

Ketukan dipintu membuyarkan tangis, mata saya terlihat sembab di cermin.

“Maya, ayo makan dulu, nanti sayurnya kalo dingin tidak enak, jangan lupa minum obatnya ya nanti” Sambil kutaruh makanan disamping mejanya.
kasihan sekali wanita itu, dia mempunyai kelainan jiwa, sejak usianya 17 tahun aku merawatnya, trauma karena putus cinta dalam usia yang masih belia membuatnya selalu berada didalam dunia khayal, Maya namanya, yang selalu dalam dunianya sendiri.

Epilog
Nama saya Maya, setiap saya mengenal lebih dekat lelaki, selalu putus ditengah jalan karena merasa aneh dan menganggap saya gila, satu-satunya orang yang saya kenal dengan baik adalah suster yang merawat saya, dia tahu semua rahasia saya.
Dunia khayal adalah dunia saya yang normal dimana saya bisa menjadi manusia normal, mempunyai kekasih, suami dan keluarga yang bahagia, semuanya saya khayalkan dan dituliskan dalam dalam sebuah dunia… Dunia Maya.

 

“Tulisan ini diikutkan dalam Giveaway Kisah Cinta Bunda 3F – #LoveStory

Advertisements

#SaveRisma Dari Rongrongan Syahwat Kekuasaan

Iwan Yuliyanto

#SaveRisma
Bismillah …

Inilah sepenggal kisah syahwat kekuasaan di salah satu bagian Negeri Ironisia.

Bumi Surabaya memanas. Pasangan Risma – Bambang Dwi Hartono diusung PDIP dan menang pilkada walikota – wakil walikota. Tapi kemudian wakilnya mengundurkan diri karena ikut pemilihan gubernur Jawa Timur (belakangan malah tersandung kasus korupsi). Namun anehnya, walikotanya yang terbukti bersih dan punya integritas tinggi justru mau diturunkan oleh fraksi partai pendukungnya sendiri. Parahnya lagi, saat ini telah dipasangkan dengan wakil walikota baru yang sebelumnya telah ikut andil memakzulkan (melengserkan) sang ibu walikota. Semua itu karena kader-kader partai pendukung syahwat kekuasaan.

.


Ir. Tri Rismaharini, M.T. atau biasa dipanggil ibu Risma adalah Wali Kota Surabaya yang menjabat sejak 28 September 2010 untuk periode 2010 – 2015. Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini adalah wanita pertama yang terpilih sebagai Wali Kota Surabaya sepanjang sejarahnya. Dan tercatat sebagai wanita pertama di Indonesia yang dipilih langsung menjadi walikota melalui pemilihan…

View original post 2,735 more words

Umpama berkonspirasi….

Teori konspirasi itu seperti gambar dibawah ini


dilihatnya ga enak,

baunya sampai kemana-mana


yang ngerencanain malah enak-enakan seperti didalamnya

dan bisa ketawa-ketawa
karena berhasil mempermainkan

Persahabatan bagai Kedondong

Hari senin pagi ada telp dari nomor yang ga ada di phonebook, ga saya angkat pastinya.
Saya simpel aja, kalau penting banget pasti yang menelpon akan sms.
Yak, dugaan saya betul, sms nya masuk,… ternyata dari salah seorang seorang sesepuh :p
trus beliau minta saya untuk mengangkat telp. darinya.
Dalam percakapan tersebut, beliau dan sahabat-sahabat lainnya ternyata mempunyai misi membawa salah satu sahabatnya yang terkenal lempeng dan lurus untuk bertemu, tapi sahabat mereka itu sangat sibuk sekali, sehingga sang sesepuh meminta saya untuk membawa sahabatnya ke tempat tertentu dan bagaimana caranya semuanya terserah saya. Amazing……

Sebagai teman yang baik *lebay dikit* saya memberikan alternatif beberapa tempat dan waktu nya, sang sesepuh setuju, padahal saya belum kontak sahabat beliau yang lurus dan lempeng itu.
Sms pun saya layangkan, tapi ternyata sulit juga mengajak untuk bertemu karena saya tahu, sahabat lurus lempeng ini ga bakal mau ketemu kalau cuma berdua, cari taktik lain saya kontak teman lama saya ini, karena kami pernah bertemu bersama…
untungnya teman lama saya tanggap, dan menyanggupinya.


Tapi hingga jam 4 sore ga ada jawaban dari si sahabat lurus lempeng, saya memberitahu progress nya kepada sesepuh, jawabannya cukup menyejukan hati “itu urusan lo mas, pokoknya elu harus bisa bawa”
Ya sudah, akhirnya setelah shalat ashar agar pikiran saya jernih, sahabat lurus lempeng saya kirimkan pesan
“saya berangkat jam 17.30 dari Senayan” jadi ga ada kesempatan untuk menolak bertemu.

Masih dalam busway, saya di telp teman lama.. rupanya sudah sampai dan sudah bertemu sahabat lurus lempeng, sekarang misinya membawa ke Cawan Putih,
untungnya dia ga mau ke Mc D tapi milih ke Hokben… Gotchaaaaa… ini yang saya tunggu, saya bilang kalau kesana saya ga mau karena pernah dapat bonus kecoa, tiba-tiba teman lama tanpa saya beritahu mengajak ke Cawan Putih… Pucuk dicinta.. pempek tiba..
karena hujan, Sahabat lurus lempeng berangkat bareng teman lama naik Bajaj,
Sedangkan saya berangkat bersama dengan suaminya teman lama naik motor.

Entahlah bagaimana kejadian di Cawan Putih, karena saya mengulur-ulur waktu agar Sahabat Lurus lempeng bisa langsung di eksekusi oleh sesepuh dan para sahabatnya tanpa saya harus melihatnya, saya sudah cukup merasa bersalah menjalankan misi tersebut.

hasil eksekusi


Mohon maaf juga karena dalam skenario tersebut saya inigin curhat sambil memelas dengan membawa-bawa dedek maniez yang berada jauh disana… 🙂
Tapi saya senang, karena persahabatan mereka yang dimulai dari Multiply bisa berlangsung hingga sekarang dan seperti keluarga…

Selamat Ulang Tahun Mbak…. Pizzzzz….. 😀


Javaman in Ultah MPID

Saat acara ulang tahun MPID banyak hal lucu terjadi, terus terang saja saya datang agak terlambat, jam 08.30 baru berangkat, perkiraan saya 20-35 menit juga sampai, tapi ternyata macet sejak keluar pintu tol cawang, alhasil sampai lokasi jam 10.30.. udah gitu supir taksi nya pakai acara ga tau nama jalannya, padahal udah ada gps.
Awalnya mau telp. Arie atau mbak Niez, tapi sudah pasti ga bakal diangkat, maklum dia sibuk. mo telp mbak Intan juga ga mungkin karena mbak intan aja berangkat dari rumah jam 10.

Mo telp bang Nahar, punya nya nomer lama 😀
Akhirnya cari nama panitia lain n terlihat nama mbak Novi (akunovi) yang saya yakin udah datang karena ngurusin acara untuk anak-anak.
Saya : “Halo ini mbak Novi ya id akunovi?”
M. Novi : “iya.. maaf ini siapa ya?”.
Saya : “saya mbak… ini saya.. mau tanya arah kesana gimana ya?”
M . Novi : “siapa?”
Saya : *kumat* ini saya mbak.. id saya -inisaya”
M. Novi : “aduh saya juga ga tau arahnya.. nanti saya tanya teman saya dulu ya”
Telp diserahkan ke “teman” nya mbak Novi dan mendapat arahan kalau dari Kuningan cari saja rumah PAN, lalu belok kiri dan ikuti jalan saja hingga bertemu lokasi TK Buana Kids.

Tapi mungkin rupanya saya kualat, setelah sampai di meja pendaftaran saya ga kenal satupun… saya perhatikan wajahnya sepertinya ga ada yang saya kenal, tapi pas saya lihat namanya ada semangatdafa, kalau ini saya ingat namanya mbak Lina, id lama nya rip… dan berganti menjadi semangatdafa.
lanjut masuk ternyata acara sudah dimulai, dan kalau ga salah acara perkenalan, baru menaruh tas, langsung dibajak mbak Arni itsmearni untu nyiapin kado buat pemenang award, karena sebagian kadonya memang saya yang bawa, untungnya mbak Niez Rengganiez datang sehingga saya bisa kabur, baru sampai bagian konsumsi ada mpers yang datang menyerahkan konsumsi ke saya dan setiap akan beranjak ada saja yang datang langsung menyerahkan. Bahkan sampai ada yang bilang “elo laper ya dari tadi dibagian konsumsi terus” sebenernya sih iya saya lapar, tapi sungguh saya disana saya cuma makan tahu sumedang dari mbak Niez, bolu dari mbak lulubasmah dan pempek dari mbak intan1802… saya cukup tahu diri lah… *sambil ngeliat perut*

Pas lagi ngerapihin kue… ada mpers laki-laki yang datang langsung mengajak salaman
Mpers Laki-laki : “Apa kabar mas ?”
Saya : “Baik”
Mpers Laki-laki : “baru datang ya?”
Saya :”iya.. macet banget tadi”
Saya perasaan pernah liat, tapi dimana yaaa.. beneran lupa, akhirnya nanya ama mbak Niez yang kebetulan ada disitu dan dibilang itu Dedy.. debapirez pantesan kayaknya pernah liat…. habis fotonya bersliweran dimana-mana.

masih disitu juga saya ditegur oleh mper laki-laki lain, bertubuh tinggi besar..
Mper laki-laki :”baru datang mas? *pada ga kreatip ya ini co nanyanya gitu:))
Saya : “iya nih, udah lama? *sumpah saya ga mengenali, saya perhatikan wajahnya juga ga inget
Mper laki-laki : “udah mas..”
lalu mper tersebut mengeluarkan pin dan gantungan Multiply Indonesia, saya masih ga ngeh… diserahkan ke saya, saya ambil gantungan sambil ucapkan makasih
Mper laki-laki : “kemari waktu di surabaya mereka pada datang bawa banyak, masih ada sisanya saya bawa kesini”
Saya akhirnya inget jurnal arie kalau di surabaya tgl 10 sudah ada kopdar duluan dan yang jadi PJ nya adalah Moestain
Ooo.. jadi rupanya ini penampakan Moes Sabudi, dan tentu saja saya meminta maaf secara langsung karena telah menegur Moes di jurnal sabudi-nya… piss man… *kalah ni awak kalau diajak gelut secara badan moes lebih besar :))

Tapi rupanya masih ada kejadian lagi… saat saya sedang akan memotret ada yang menegur saya..
Mper wanita : Om wib…. om Wib…. inget aku kan?
Saya : *berusaha mengingat-ingat tapi ga ingat, sambil nyengir-nyengir bilang… “enggak”
Mper Wanita : “ini Ai… igh masa om wib ga ingat kan pernah ketemu”
Saya : *berpikir keras lagi….* Ai…. Ai…. Ai semangka yaaa? *akhirnya inget, maklum wajahnya lebih cerah dan bercahaya dibanding ketika bertemu di GI” Maaf yak Ai saya ga mengenali…. :))

Baru mau beranjak, tiba-tiba dua orang wanita datang dan bertanya dengan nada ragu :
Mper wanita berjilbab hijau : “Ini om wib ya?”
Mper wanita berkacamata : “ini om wib kan”
Saya : haduh.. kalau saya bilang ga kenal lagi nanti dibilang sombong.. tapi sungguh saa ga mengenal keduanya
Saya : “ehm.. bukan… emang ada apa ya” *habis nada bertanya nya bikin orang takut sih :p :p
Mper wanita berjilbab hijau : “bukan ya? tapi kata wewet ini om wib”
Pas denger kata “wewet” saya sering baca di jurnal mbak feb, inisering reply..
Saya : “iya saya wib”
Mper wanita berjilbab hijau : “tuh kan…. saya dian om”
Saya : *duh… dian mana yaaa…. yang saya inget cuma uni Dian (cambai)*
untung aja hape bunyi, pas saya liat dari cetingan ada nama “dian” hehehe…ternyata ini adalah mbak Dian Ekpresilepas.
Maaf ya mbak saya ga mengenali, katanya ga bisa datang… tiba-tiba muncul… 😀

Akhirnya minum dulu ngilangin pusing biar tenang.. sambil berdoa mudah-mudahan ga ada kejadian kayak gini lagi.
Alhamdulillah do’a saya terjawab…

Mper Wanita berbaju kotak-kotak merah : “om wib.. om wib saya #$%&^%&”
Saya : “Haduh, saya ga denger..namanya siapa ya,…” *Suara ari teriak-teriak di toa lebih kencang*
Mper Wanita berbaju kotak-kotak merah : “%#$%$^ om…..”
Saya : “aduh suaranya kurang kenceng.. siapa namanya?”
Mper Wanita berbaju kotak-kotak merah : *cemberut* Rifi om…. saya rifi
Saya : “Oooo Rifi temannya Mona Jogja?”
Mper Wanita berbaju kotak-kotak merah : “Iya om… saya Rifi”
Saya akhirnya ngobrol-ngpbrol sebentar dengan Rifi, lha wong HS nya kartun, jadi tentu aja ga kenal tapi asli suaranya lembuttttttt banget sampe ga kedengeran,… padahal saya udah bersihin telinga sebelum kesana..

Ah….. jadi ga enak hati saya dengan teman-teman yang sudah menyapa dengan ramah… sekali lagi maaf kan saya ya…. senang bertemu dengan semuanya.*ngelap keringet*

Pengumuman Paling Lebay

Pengumuman, bahwa pada hari ini kamis malam menjelang jumat tanggal 21 Juli 2011, akan diberitahukan kepada khalayak Mpers nama-nama pemenang Lomba Lebay yang adakan dalam rangka Ulang tahun MPID yang ke 7.
Seperti telah diketahui bersama, lomba ini ditujukan kepada seluruh pemilik account multiply tanpa terkecuali indonesia.multiply.com.

Baiklah kita lanjutkan, Dua hari para Juri berdebat alot untuk menentukan siapa pemenang lomba lebay ini, siapa yang berhak mendapatkan Gelar juara hingga Gelar Favorit.
Ditengah kesibukannya, mereka masih tetap membahas siapa yang berhak menggondol (lo kira kucing) Piala (Sorry piala nya belum ada, mudah-mudahan tahun depan bisa terlaksana), hadiah-hadiah yang lebih heboh dari sekedar playbook BB yang menjadi kontroversi.

Para Juri hampir tiap lima menit saling kontak, bahkan saat ada yang didalam WC, tetap dipaksa untuk memberikan pendapatnya, ada yang sedang menemani anaknya juga dipaksa untuk memberikan komentar hingga anaknya terpaksa diungsikan kerumah mertua dan suaminya disuruh keluar kota demi kelancaran penjurian ini.
Walau kepala sama hitam, bentuk kepala berbeda-beda ada yang bulat dan ada yang peyang, sempat terjadi deadlock, untung saja para juri tidak serta merta berputus asa untuk pergi ke Singapura dan memberikan pengumuman melalui media.

Jalan yang dilakukan untuk menghilangkan kebuntuan dilakukan dengan berbagai macam cara, ada yang bermain dengan anak-anaknya sambil menunjukan tulisan-tulisan peserta, ada yang langsung masuk kekamar lalu tutup pintu, maklum malam jum’at…. enak untuk melakukan shalat istikharah, bahkan ada yang menghitung indomie dalam kardus yang tinggal beberapa buah saja segera habis sambil duduk didepan cermin.

Setelah semuanya segar, maka keputusanpun diambil, tentu saja mengabaikan hal-hal penting seperti tanda titik dan koma, karena terbukti hanya dua tanda itu saja bisa membuat rapat molor hingga satu jam.

Berdasarkan keputusan final para dewan Juri, maka yang berhak sebagai pemenang lomba Lebay adalah sbb :

Juara I
Uni Dian Cambai yang Mirip Julia Roberts atau Helvi Tiana Rosa

Juara II
Mbak Evanda, Mengapa kau lupakan dirikuww….. hiks hiks

Juara III

Mas Suga Ingin menjadi Ratu Kopdar Yang gagal?

Favorit I
Nita Febri yang Di Blokir Pertamax Kali

Favorit II
Mbak Arni harus Di Remove

Terus terang saja, tanpa bermaksud lebay para juri bekerjasama dengan Intelejen selain mengacak-acak jurnal peserta lomba juga mencari tahu apakah kisah yang diikutkan dalam lomba itu fiktif atau rekayasa..
Kalau cerita itu fiktif, seharusnya tidak dikutkan dalam cerita ini, tapi diikutkan dalam kategori “Lomba Bohong Paling Lebay” entah siapa yang akan mengadakannya.. mungkin anda berminat?

Sesuai janji team Juri, para pemenang mendapatkan hadiah dengan ketentuan yang berlaku dan telah dituliskan dalam jurnal sebelumnya. Satu hal lagi, awalnya diberitahu hanya satu juara favorit, itu memang disengaja, karena kesepakatan para juri sejak awal juara favorit ada dua.. ini hanya untuk memberi kejutan dan juga karena sponsor yang terus memaksa untuk dapat diikutkan berpartisipasi dalam lomba ini, untung saja kami teguh menolak 5 sponsor lagi yang hendak ikut dan akhirnya para sponsor yang kami tolak itu berkata “ELOOO…… GUEEEEE……. END

Nah, bagi para pemenang yang bisa menghadiri kopdar saat Ulang tahun MPID ke 7, Hadiah akan diberikan disana.
Jika yang tidak datang, hadiah diluar makanan akan dikirimkan, tetapi hadiah berupa makanan akan disikat rame-rame buat banca’an para juri dan Mpers yang datang… Salam Lebay….

Peserta LEBAY dan Hadiah

Temanz, mau update tentang lomba LEBAY ada 14 0rang yang mengikuti lomba LEBAY dalam rangka ultah MPID, ini daftarnya.

1. Mbak Eva : Mengapa kau lupakan dirikuww…..
2. Mama Prema aka Ibu Menyusui : Di Remove
3. Uni Dian : Mirip Julia Roberts atau Helvi Tiana Rosa
4. mbak Febbie : Gue Emang Lebay
5. Mbak Anaz : Mpers Tukang Nge-Remove
6. Nita Febri : Si Kriwil Ternyata Tak Se-unyu Chibi
7. Kak Medi : Udah Lebay Dari Lahir
8. Cak Nono : Selalu Klimax
9. Mona Jogja : Dear
10. Ihwan : Dikeroyok Mpers
11. Mas Suga : Kopdar Yang gagal?
12. Mbak Tintin : Tintin Lebay
13. Sadakonita : Di Blokir Pertamax Kali
14. Onit : Lebay Tingkat Tinggi
15. Bang Nahar : Edit HTML
16 . Adearin : Si Muka badak yang cengeng


Hadiahnya terus terang saja bukan BB Playbook, tapi ga kalah menarik…

Juara I
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 111.100
* 1 buah Sepherd Pie Mania Pasta
* 1 buah Pia Piaku
* 1 Buku tentang cerita Relawan Merapi
* 1 Buku RIP Advertising by Word Of Mouth
* Voucher diskon dari GriyaKabita.com
kategori “kaos ukhti” dan “baju wanita” 20%,
kategori “clutch bag” 20%,
kategori “kaos qirani” 10%,
kategori “jilbab pesta” 5%.
* 1 buah Mug cantik
* 1 buah pulpen Elegan

Juara II
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 99.900
* 1 buah Pia dari piapiaku
* 1. buah Buku tentang cerita Relawan Merapi
* 1 buah buku Dahsyatnya Sabar
* Souvenir dari mbak cantik di Bali
* 1 buah Mug cantik

Juara III
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 88.800
* 1 buah Pia dari piapiaku
* Buku Stupid boss 2
* Souvenir dari mbak cantik di Bali
* 1 buah Mug Cantik

Favorit I
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 100.100
* 2 buah Pia dari piapiaku
* 1 Buah abon cabe Ninoy
* Buku Stupid Boss Fans Stories
* Mug Cantik dari Playboy Insyaf
* 1 buah pulpen Elegan

Favorit II
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 77.700
* 1 buah Pia dari piapiaku
* Buku Stupid Boss Fans Stories
* 1 kaos Mbali
* Suvenir Cantik dari Njogja


Semua pemenang juga akan mendapatkan foto playboy insyaf ukuran A3 … Lebay?? lihat saja nanti… :))

Note :
* Untuk pemenang yang tidak bisa datang ke acara ulath MPID, atau berada di luar jakarta, hadiah akan dikirimkan.
* pemenang dari luar negeri hadiah akan dikirimkan ke wilayah indonesia saja.. maaf yak…

* Voucher koin untuk dibelanjakan di Ultah MPID dapat di tukar dengan uang tunai.


* Pemenang yang mendapatkan voucher diskon dari GriyaKabita.com terdapat ketentuan sebagai berikut:

– khusus untuk barang ready stock
– pemenang mendapatkan semua diskon di atas, tapi tidak diwajibkan dipakai semua (boleh pilih salah satu atau boleh kalo mau semuanya)

Keputusan juri dapat diganggu gugat… tapi akan di cuekin…. :))

Tunggu Pengumumannya tgl 21 atau 22 ya… Bingung kan? ya iyalah.. jurinya saling adu otot dan adu lebay untuk memilih mana cerita yang paling lebay,….

Jadi Sabar aja yaaaa

Contoh Cerita LEBAY-nya Multiply/Mpers

Dengan datangnya MRO (multiply representative office) di Indonesia dan dengan bertemu para petinggi, tentu saja sebagai mpers yang notabene anggota komunitas MPID menyambut gembira dong, gimana ga gembira, diajak ketemuanya di Le Seminyak yang seumur-umur baru kali itu menginjakan kaki disana, terus berlanjut di Marche, udah kebayang nih bakal makan steak nya…. sengaja dari kantor ga makan siang n naik busway biar kondisi perut tetap terjaga laparnya, tapi ternyata bener yang orang bilang harapan ama kenyataan bedanya tipis banget, lebih tipis dari penutup dada pemeran hantu perawan.

Setelah ketemu itu, harapan tentu aja tinggi dunk, karena dibilang bahwa bukan hanya OS yang akan diperhatikan tapi juga komunitas blogger ga akan dipinggirkan dan akan bisa terjalin kolaborasi yang baik.
Tapi harapan yang setinggi 32 ribu kaki itu musnah, setelah mengetahui peristiwa-peristiwa yang terjadi mulai di jurnal 23, jurnal 27 dan jurnal 40 di indonesia.multiply.com.

Liat aja tentang hal lomba yang berhadiah Playbook, baca deh reply-replynya, pertanyaannya Mpers apa.. jawabannya kemana, yang nanya siap… yang ngerespon siapa, mpers nanya nya bulan sya’ban, dijawabnya menjelang ramadhan..

Mungkin biar lebih afdol kali ya nanti puasanya, eh udah gitu ada yang mencoba ngejawab tapi sekaligus ngeledek Arie kalau arie dapat voucher itu juga itung-itung sebagai hadiah..

Ah basi tuh mper kayak gitu.. ga kalah Lebay ama Mulpid, kalau emang berani mah tulisannya tentang hal itu jangan di apus, ga usah kirim PM tapi tuliskan secara terbuka, toh ngeledeknya secara terbuka, kenapa minta maafnya harus ngumpet-ngumpet, terus kalau bisa datang ke ultah MPID biar kenalan ama yang lain, ga bakal diapa-apain kok, justru bisa kenalan ama yang TER -lainnya,
Ternarsis… Tergaring.. Tergalak bahkan syukur-syukur bisa bagi ilmu secara langsung tentang Search Engine Opojarene?

Sebenarnya dari dalam hati yang paling dalam, kalau diizinkan ama yang lain, mau ngasih penghargaan buat Mulpid sebagai Mper TERLEBAY dan pendukung Mulpid Terlebay nanti saat pembagian Award tgl 23… tapi itu jika Arie n mbak Arni plus juri-juri lain mengizinkan lho…
Ah.. lebay banget sih gue pakai nulis hal lebay tentang ini….

Ini Ceritaku tentang LEBAY…. Mana Ceritamu?

Lomba Lebay dalam Rangka Ultah MPID

Udah pada liat keramaian di MPID kan, yang mau bagi-bagi AWARD yang tentu saja tanpa SEO lho, banyak kategori yang bisa dipilih.
Terus juga ada lomba-lomba yang diadakan.

Untuk lebih memeriahkan ultahnya MPID kami juga bermaksud menggali lebih jauh dan mengetahui apa sih sebenarnya yang ada di unek-unek mpers dan bagaimana cara menyalurkannya. Pemantauan kami, ternyata sebagian akhirnya menyalurkan kenarsisannya melalui kampanye.

Kami ingin juga mengetahui bagaimana sih pandangan teman-teman terhadap fenomena yang ada di Multiply ini, karena itu kami adakan lomba dengan tema :
LEBAY-nya MULTIPLY / MPers


Ketentuan :

– bercerita tentang ke-LEBAY-an yang ada di ranah multiply itu, bisa tentang diri sendiri, teman yang lebay ataupun hal-hal Lebay yang terjadi di Multiply ini.
– Hal lebay juga ga dibatasi, bisa cerita lucu yang bikin mencucu sampai kisah miris yang bikin meringis tapi ga sampai bikin nangis.
– Tulisan harus baru ga boleh dari jurnal yang sudah pernah di posting
– Tag judul dengan tanda kurung [LEBAY-nya MULTIPLY/ERS] JUDUL
– Lomba untuk everyone dan mempunyai account MP
– Penulisan ga ada ketentuan menggunakan EYD, tapi jangan pakai bahasa Alay
– Lomba dimulai Hari ini tgl 8 Juli 2011
– Lomba berakhir tgl 19 Juli 2011
– Pengumuman Pemenang Lomba Tgl 21 Juli 2011

Link lomba disetor di Jurnal ini atau di tempat Mbak Uwi

Para juri sbb :
– Mbak Uwi http://maniapasta.multiply.com
Mbak Intan http://intan0812.multiply.com
Om Dedy Debapirez http://debapirez.multiply.com/
– Omali http://carrotsoup.multiply.com/

dari Jurinya aja udah ketahuan kalau lomba ini pasti kompeten pada hal serius dan gokil, ada yang narsis abis, ada yang jutek banget, ada yang emang jagoan bikin FF, ada yang gokil beneran (lirik omali)

Hadiahnya terus terang saja bukan BB Playbook, tapi ga kalah menarik…
– Ada voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID Total senilai Rp 400.000
Buku yang bisa buat ganjel pintu atau nimpuk teman yang lebay
– Sepherd Pie Mania Pasta,
– Pia-Piaku
– Hadiah cantik dari Bali
Mug cantik dari Mpers di gedung kura-kura
– Voucher diskon di toko GriyaKabita.com
– Kalung Cantik dari Buguru Kupu-kupu
– dan Hadiah-hadiah lain yang unik bikin ngikik…

Saatnya menunjukan hal-hal lebay disekitar anda…..

Mau ada yang gabung jadi sponsor? mari kesini biar hadiah lomba nya makin banyak…
Terimakasih buat para Sponsor dan team juri.